Wednesday 2 July 2014

Teman

gue pernah ngrasain punya teman, pacar, sahabat. gue juga sudah pernah ngerasain pahit manisnya hidup... dulu gau ngerasa teman, pacar, sahabat,.. itu gak ada artinya sama sekali hanya sebagai pelipur lara...
namun setelah gua lebih dewasa gua ketemu sama orang yang sangat menderita dalam hidupnya , dia lahir tanpa orang tua,. semuanya menjauhinya karena keterbatasan namun pada akhirnya ia bertemu seseorang yang sama nasibnya dengan dia ...       sampai pada akhirnya mereka berteman.
kemudian mereka berpisah karena shabatnya itu pergi., ia pun sedih karena dia menganggap sahabatnya itu lebih dari sahabat. akhirnya dia memutuskan mencari sahabatnya itu...
dalam pencariannya itu akhirnya ia menjadi orang sukses karena sering membantu dan berusaha untuk hidup.
dari sini gua baru sadar bahwa teman, sahabat, pacar dan orang terdekat sangat berarti... tiada yang lebih berrti selain mereka :(

No comments:

Post a Comment