Wednesday 25 June 2014

Ahmad Dhani Sebut Artis yang Mengkritik Baju Nazinya Itu Pengangguran

http://www.youtube.com/watch?v=tpbqIuY8nVo Ahmad Dhani menyebut sejumlah artis yang mengomentarinya karena  mengenakan seragam militer Nazi adalah pengangguran.

"Temen - temen artis itu kan mereka pengangguran, ya kaya gitu ko di komen. Sesama artis kok saling menjatuhkan?" ujar Ahmad Dhani saat ditemui Warta Kota di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Rabu (25/6/2014) malam. 

Mantan suami Maia Estianti ini juga mengatakan dirinya bukan penganut paham fasisme. Ia juga menambahkan dari hati kecil para artis - artis tersebut juga sudah tau jika dirinya tidak menganut paham tertentu. 

"Mereka kenal saya banget lah, artis - artidsini terlalu serius menanggapi Ahmad Dhani. Saya menyayangkan artis - artis yang menanggapi serius tentang ini," ucap pentolan grup band Dewa 19 itu. 

Sejumlah artis mengeluarkan komentarnya saat melihat Ahmad Dhani memakai baju Nazi dalam video lagu yang mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa. 

Para artis yang menyayangkan Ahmad Dhani mengenakan seragam Nazi yaitu awalnya Anggun C Sasmi. Dalam akun twiternya Anggun kecewa atas sikap Dhani yang mengenakan seragam militer Hitler itu. Kemudian ditambah dengan rasa kecewa Gleen Fredly dan Sharah Sechan dalam akun twiter mereka. Mereka menilai negatif atas video lagu yang terdapat Dhani mengenakan seragam Nazi.
Baca Juga:

No comments:

Post a Comment